BAND NOAH

Kapanlagi.com – Tak hanya single-single andalan yang dibawakan band NOAH dalam konser amal bertajuk Reborn to Speak Solidarity. Mengenang kala belum sepopuler sekarang dan masih manggung di cafe, NOAH bawakan lagu Coldplay berjudul Yellow.

“Sebenernya saya suka lagu seperti itu, kita sering bawain waktu main di cafe,” tutur Ariel dari atas panggung di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Rabu (27/3) malam.

 

NOAH @foto: KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Dari pengakuannya, Ariel sempat bingung memilih lagu yang akan dibawakan dalam konser amal semalam. Jarangnya membawakan lagu orang lain di setiap aksi panggung sempat pula didiskusikannya dengan Uki sang gitaris.

“Kita bongkar pasang songlist sampai sepuluh kali. Aku juga sempat ngobrol sama Uki, kemungkinan membawakan lagu orang lain. Karena selama ini kan kita selalu bawain lagu sendiri,” tutur Ariel bercerita.

Tak hanya lagu Yellow, band yang beranggotakan Ariel (vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar) Reza (drum), dan David (keyboard) ini juga membawakan lagu Human yang dipopulerkan oleh The Killers. (kpl/aha/rea/adb)

 

Lihat profil: NOAH, Ariel NOAH, Uki NOAH, Coldplay, The Killers, David NOAH Diposting oleh: Editor |

Tampil Di Konser Amal, Nafas Ariel NOAH Ngos-Ngosan

Kamis, 28 Maret 2013 14:31 | 

NOAH

 

Kapanlagi.com – Tampil di konser amal Reborn to Speak Solidarity, frontman band NOAH, Ariel, tampak ngos-ngosan membawakan lagu Walau Habis Terang. Deru napas letih terdengar jelas melalui mic yang berada tepat di depannya.

“Maklum sudah tua,” candanya seraya tersenyum dari atas panggung di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Rabu (27/3) malam.

Penampilan NOAH memang terbilang klimaks menjadi band penutup di  acara konser amal tersebut. Terbukti, penonton  ikut bernyanyi bersama mendendangkan hits-hits andalan yang dibawakan band asal Bandung tersebut.

 

Ariel NOAH/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang

Sebut saja dari lagu Raja Negeriku, Jika Engkau, Ini Cinta, Cobalah Mengerti, Separuh Aku hingga Hidup Untukmu, Mati Tanpamu yang mereka babat habis demi memuaskan para penonton yang hadir.

Ariel juga mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara atas terlaksananya acara tersebut. Menurutnya, hanya orang-orang yang mempunyai kepedulian yang mau melakukannya.

“Terima kasih buat Charity Club Indonesia yang menjadi orang yang peduli. Hal seperti ini hanya sebagian orang yang mampu melakukannya,” tutup Ariel. (kpl/aha/abs/faj)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s